Kumpulan Photo-Photo Mobil Tua Yang Unik Karena Termakan Usia

  • Whatsapp

Semua barang pasti mempunyai masa pakainya, tak terkecuali mobil-mobil yang digunakan. Jika sudah demikian, para pemiliki bisa menjualnya ke pengepul barang bekas. Namun dibeberapa negara ternyata ada cara unik yang dilakukan oleh para pemilik kendaraan yang sudah mempensiunkan kendaraannya.

Mereka tidak menjualnya ke ke pengepul barang bekas, melainkan membuangnya dialam bebas. Dan apa yang terjadi ? mobil – mobil tua ini pun seakan-akan sudah menyatu dengan alam dengan bentuk dan perubahan yang sangat unik.

Read More

Keunikan ini karena mobil – mobil tua tersebut sudah ternami oleh pohon – pohon liar yang mempunyai bentuk memaksa mengikuti bentuk kendaraan tersebut.

Berikut beberapa kumpulan photo – photo mobil tua yang unik karena termakan usia.

Sepertinya area ini sengaja dibuat sebagaoi tempat pembuangan mobil-mobil tua ya, pohon pinusnya pun sudah bisa menembus bagain bamper belakang mobil. Kan sayang banget tuh mobil, kalau disini kemungkinan masih bisa direstorasi.

Dari bentuknya pun saya sendiri sudah tidak mengenali bentuknya. Namun inilah alam yang dapat menghancurkan semuanya dan melebur menjadi alami.

Mesinnya pun kalah dengan pohon – pohon yang tumbuh dibawahnya dan memaksa menembusnya keatas. tragsi ya,,

Kira-kira jika ditanya berapa usia mobil yang sudah terbuang itu ? mungkin kita bisa mencari data berapa tahun usia pohon tersebut yang telah menyembul pada bagian mesin.

Lubang lampu kepala memaksa phon untuk mencari celah agar tumbuh keatas dan membentuk sesuatu yang unik.

Sepertinya hal ini akan sangat sulit dipercayai, namun faktanya kalian bisa lihat sendiri. Kan kasian, digantungin terus..

Dilihat dari gambar yang tengkorak yang menempel pada bagian pintu, sepertinya ini bekas mobil penjahat, hahaha. boleh percaya dan tidak..

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *