Cara Mudah Menghilangkan Bau Rokok Di Kabin Mobil

  • Whatsapp

Jika Anda seorang perokok yang terbiasa dan suka menyalakan di bagian depan atau belakang kursi mobil Anda, semua asap itu dapat merusak kerusakan interior mobil Anda. Bau asap dapat meresap ke hampir setiap permukaan mobil Anda, yang berarti semua bau itu tidak akan hilang dalam waktu singkat,  bahkan saat  Anda sudah memadamkan rokok tetap saja bau tersebut akan menyengat. Ini mungkin tidak mengganggu bagi orang – orang yang terbiasa merokok, namun ini sangat menyakitkan bagi para penumpang yang tidak terbiasa dengan bau seperti ini.

Jika Anda merokok di mobil yang sama selama bertahun-tahun, Anda bahkan akan melihat noda nikotin kuning dan bahkan potongan tar yang tergantung di visor atau di langit-langit interior mobil Anda. Jika Anda berencana untuk menjual mobil Anda, Anda harus menghilangkan bau ini. Cari tahu bagaimana cara menghilangkan asap mobil Anda.

Read More

Membersikan Semua Permukaan



Langkah pertama adalah menyeka semua permukaan dengan beberapa pembersih serba guna khusus. Ada merek yang dibuat untuk menghilangkan bau yang sulit di mobil, jadi ini akan menjadi pilihan terbaik. Anda harus membersihkan semua permukaan yang sepenuhnya sudah dilapisi dengan hal-hal yang berkaitan dengan rokok. Ini bisanya terjadi jika Anda merokok di mobil selama bertahun-tahun. Anda perlu menggosok bagian permukaan, seperti tomobol, pegangan, sandaran tangan, sandaran pintu, cendela dan komponen lainnya. Jika anda kesulitan untuk melakukan ini, bawalah kendaraan anda ke spesialis pembersihan mobil.

Menggunakan Pembersih Udara 



Anda juga harus menggunakan pembersih udara di kursi,  lantai atau menggunakan bahan tertentu untuk menyingkirkan bau yang tidak menyenangkan tersebut. Alat pembersih uap akan membersihkan bau tidak sedap pada  kursi atau komponen lain yang terbuat dari kain pada interior mobil.   Hati-hati menjalankan pembersih uap di setiap jengkal jok mobil. Ini tidak hanya mencakup tempat di mana Anda benar-benar duduk, tetapi juga sisi, atas, dan bawah tempat duduk juga. Tergantung pada jenis kursi mobil apa yang Anda miliki, Anda mungkin juga ingin menyampo kursi atau melakukan keduanya jika baunya masih ada di udara.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *